Transfer langsung bca Rp.2.000.000,- dari Pekanbaru

Catatan PENTING!!!

Semua pembeli nomor cantik yg ditulis diblog ini, sama sekali saya tidak kenal (bukan teman, kenalan, saudara), tidak ada rekayasa tetapi 100% bukti sesuai fakta apa adanya. Kalau saya bohong, saat ini juga, kiranya ALLAH/TUHAN Yang Mahakuasa pencipta Alam Semesta ini menghukum saya dengan hukuman yang paling berat didunia ini, saya DIBERI umur panjang untuk menjalani HUKUMAN dan SEMUA pintu rejeki saya ditutup seumur hidup saya.

Pembeli dari pekanbaru (saya tidak kenal orangnya)

Deal untuk sebuah nomor dan ia melakukan transfer langsung ke BCA sebesar Rp.2.000.000,-



Bukti pengiriman dari nomor Resi Jne cgkg904482731614 (masih bisa dicek per 23 Desember 2014). Nama pengirim / transfer di bca dan nama penerima paket sama: Ari. Tanggal transaksi di bca dan tanggal kirim jne sama: 20 Oktober 2014. Jam transfer lbh dulu dari jam kirim jne. pengirim: Henky (Jakarta) dan Penerima Ari (Pekanbaru)



Berikut data bbm, perhatikan nama, tanggal order, tanggal terima dan cocokan dengan tanggal transfer dan tanggal terima di hasil track jne, sama semua.
Berikut bbm pembeli saat paket sudah diterima:


Terima kasih buat kepercayaanya bertransakssi dengan saya. Semoga nomornya membawa kebaikan tersendiri bagi pemiliknya, amin.

Silahkan temukan nomor cantik Anda, sebelum ditemukan dann dibeli orang lain, di www.Nomor.CantikJujur.com :-)

BERAMAL TIDAK HARUS SELALU DENGAN UANG
Bagikan informasi ini, supaya mengurangi korban penipuan yang mengatas-namakan penjual nomor cantik.
Orang lain akan sangat berterima kasih jika mereka TIDAK TERTIPU karena informasi yang Anda bagikan.


Facebook : https://www.facebook.com/nomorcantikjujur
Twitter : https://twitter.com/nocantikjujur
Instagram : https://www.instagram.com/nomorcantikjujurcom

untuk pembelian lewat online shop dan transfer langsung nominal kecil tidak sempat posting

Terima kasih
Henky
www.NomorCantikJujur.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar